Senin, 10 November 2014

PDAM Balikpapan Masih Gilir Distribusi Air

PDAM Balikpapan Masih Gilir Distribusi Air
Tribun Kaltim
KAWASAN WADUK - Kawasan Waduk Manggar yang sebelumnya kering kerontang, kini sudah mulai terlihat basah setelah hujan mengguyur Balikpapan dalam beberapa hari terakhir, Senin (10/11). 

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - PDAM Tirta Manggar masih memperpanjang penggiliran distribusi air bersih dari dua Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang menggunakan sumber air baku dari Waduk Manggar. Penggiliran ini dilakukan karena level Waduk Manggar belum mengalami peningkatan secara signifikan meski ada penambahan debit air setelah hujan deras mengguyur Balikpapan selama beberapa hari terakhir. 
Senin (11/10/2014), Direktur Teknik PDAM, Racmad Julianto mengatakan, "Mulai tanggal 11 November penggiliran air bersih kepada pelanggan diperpanjang sampai 10 hari ke depan karena level air di waduk memang belum masuk dalam kategori aman."
Namun PDAM akan terus melakukan evaluasi dengan melihat perkembangan kenaikan air di waduk andaikan dalam berapa hari ke depan hujan deras kembali mengguyur wilayah Balikpapan. Jika memang kondisinya memungkinkan penggiliran akan dipersingkat menjadi dua hari saja.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda